PERATURAN KOMPETISI E-SPORT

  1. Waktu Pertandingan

Hari / Tanggal             :

Waktu                         : Sesuai jadwal yang akan dibagikan kemudian.

Tempat                        : Gedung TIAT LAM  Pelita Utama

  • Peraturan UmumTerbuka bagi tim tingkat SMP. Setiap tim HARUS terdiri dari siswa/siswi dari sekolah yang bersangkutan, dan HARUS masih berstatus siswa/siswi pada Sekolah yang bersangkutan untuk tahun ajaran 2024/2025.
  1. Setiap tim minimal terdiri dari 5 (lima) orang dan maksimal 10 (sepuluh) orang.
  2. Jenis kelamin dalam setiap tim (perempuan, laki-laki, atau gabungan keduanya).
  3. Setiap tim wajib memiliki kapten dan panitia hanya berkomunikasi lewat kapten tim.
  4. Setiap sekolah hanya dibolehkan mengirimkan maksimal 2 tim.
  1. Syarat Pendaftaran
  2. Peserta adalah pelajar tingkat SMP & SMA / MA/SMK.
  3. Satu tim terdiri dari 5 orang dan 1 orang cadangan.
  4. Tim harus mewakili nama sekolah.
  5. Satu sekolah mengirim maksimal 2 tim.
  6. Peserta memakai kaos tim atau kaos olahraga.
  7. Full Slot untuk turnamen ini adalah 32 tim.
  8. Pendaftaran bersifat first come first serve, peserta yang mendaftar lebih awal akan mendapat slotnya.
  9. Pastikan Whatsapp peserta turnamen aktif agar bisa dihubungi oleh pihak penyelenggara.
  10. Format pengundian grup ditentukan oleh pihak penyelenggara.
  11. Apabila slot sudah penuh sebelum tanggal penutupan maka pendaftaran ditutup lebih cepat.
  12. Jumlah slot peserta bisa berubah-ubah sesuai dengan keputusan penyelenggara.
  13. Pendaftaran dilakukan oleh kapten atau yang mewakili.
  14. Pendaftaran dimulai pada tanggal 9 Agustus 2024 s.d 11 September 2024, Pendaftaran bisa dilakukan pada link yang tertera di akun Instagram @pucup2k24.
  15. Mengisi formulir pendaftaran dan setiap anggota tim diwajibkan melampirkan:
  1. Surat keterangan status pelajar dari sekolah terkait atau scan kartu pelajar
  2. Bukti pembayaran
  3. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000,00.
  4. Dapat menghubungi Contact Person: Wahyu: +6282169091551(Wahatsapp)
  5. Pembayaran dan penyetoran kelengkapan berkas pendaftaran harus dilaksanakan selambat-lambatnya pada saat Technical Meeting SPU Cup 2024.
  6. Peserta baru dianggap sah apabila telah menyetorkan berkas persyaratan dan membayar biaya pendaftaran.
  • Technical Meeting
  1. Technical Meeting dilaksanakan pada:

Hari, tanggal               : Jumat, 24 September 2024

Waktu                         : Menyesuaikan

Tempat                        : Gedung Aula Tiat Lam Sekolah Pelita Utama

  1. Setiap tim wajib mengirimkan wakilnya sebanyak 2 orang untuk mengikuti technical meeting. Diharapkan 1 orang pelatih/ official dan 1 orang pemain.
  2. Setiap tim harus menghormati dam mematuhi hasil technical meeting.
  3. Keputusan technical meeting tidak dapat diganggu gugat.
  4. Sistem Kompetisi

Pada PELITA UTAMAA MOBILE CHAMPIONS 2024 ini, akan diadakan babak penyisihan yaitu pada tanggal 26 s.d 28 September 2024.

  • Pelanggaran dan Sanksi
  1. Peserta harus datang satu jam sebelum jadwal yang ditentukan panitia dan tidak ada toleransi waktu bagi peserta yang terlambat.
  2. Setelah technical meeting, daftar peserta yang terdaftar tidak bisa diubah, kecuali karena alasan force majeur. Definisi force majeur didasarkan pada persepsi panitia.
  3. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat

PERATURAN KOMPETISI MODERN DANCE

  1. Syarat Pendaftaran
  2. Pendaftaran dimulai pada tanggal 8 Agustus 2024 s.d 11 September 2024, Pendaftaran bisa dilakukan pada link yang tertera di akun Instagram @pucup2k24
  3. Mengisi formulir pendaftaran dan setiap anggota tim diwajibkan melampirkan:
  1. Surat keterangan status pelajar dari sekolah terkait atau scan kartu pelajar
  2. Bukti pembayaran
  3. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 200.000,00.
  4. Dapat menghubungi Contact Person:

Rury: +6285668825289

  • Pembayaran dan penyetoran kelengkapan berkas pendaftaran harus dilaksanakan selambat-lambatnya pada saat Technical Meeting SPU Cup 2024.
  • Peserta baru dianggap sah apabila telah menyetorkan berkas persyaratan dan membayar biaya pendaftaran.
  • Technical Meeting
  1. Technical Meeting dilaksanakan pada:

Hari, tanggal               : Jumat, 13 September 2024

Waktu                         : Menyesuaikan

Tempat                        : Gedung Aula Tiat Lam Sekolah Pelita Utama

  1. Setiap tim wajib mengirimkan wakilnya sebanyak 2 orang untuk mengikuti technical meeting. Diharapkan 1 orang pelatih/ official dan 1 orang pemain.
  2. Setiap tim harus menghormati dam mematuhi hasil technical meeting.
  3. Keputusan technical meeting tidak dapat diganggu gugat.
  • Penampilan
  1. Format penampilan adalah modern dance dengan tema bebas dan sopan.
  2. Durasi tampil saat penyisihan maksimal 4 menit dan minimal 3 menit. Sedangkan untuk babak final, maksimal 5 menit. Perhitungan waktu dimulai sejak musik dimulai.
  3. Jadwal tampil setiap tim ditentukan oleh panitia.
  4. Dilarang menggunakan air, api dan bahan berbahaya lainnya dalam setiap penampilan.
  5. Dilarang menggunakan bahasa dan gerakan yang vulgar, rasis, atau sugestif.
  6. Setiap tim membawa properti masing-masing. Tim dilarang meminjam properti apapun dari panitia. Kepastian properti yang akan digunakan harus dikonfirmasikan kepada panitia pada saat technical meeting.


  • Musik dan Kostum
  1. Setiap tim masing-masing diwajibkan menyerahkan lagu yang akan dipergunakan dengan format mp3 dan di unggah ke google drive yang disediakan panitia.
  2. Setiap tim dapat menyiapkan seorang operator untuk berada di audio desk minimal saat penampilan satu tim sebelum timnya tampil, dengan membawa cadangan file musik timnya, sekaligus berhak memberi clue untuk mulai dan berhenti.
  3. Setiap tim wajib tampil mengenakan kostum seragam atau senada dan bersepatu (tidak boleh menggunakan high heels).

Catatan Penting : Jika ada masalah dengan musik, yang disebabkan oleh peralatan panitia (audio player rusak, lampu mati, dan sebaginya), maka tim diperkenankan untuk memulai kembali dari awal. Panitia tidak bertanggung jawab apabila audio yang telah diserahkan rusak ataupun format lagu tidak terbaca.

  • Kriteria Penilaian

Kriteria penilaian adalah tingkat kesulitan koreografi, kekompakan-kerapian, kreativitas, kostum, dan penampilan tim secara keseluruhan.

  • Sistem Kompetisi

Pada Dance Competition SPU Cup 2024 ini, akan diadakan babak penyisihan yaitu pada tanggal      s.d      dan nantinya akan dipilih 5 tim yang kemudian akan tampil di babak final pada tanggal      untuk memperebutkan Juara 1, 2 dan 3. 

  1. Pelanggaran dan Sanksi
  1. Peserta harus datang satu jam sebelum jadwal yang ditentukan panitia dan tidak ada toleransi waktu bagi peserta yang terlambat.
  2. Setelah technical meeting, daftar peserta yang terdaftar tidak bisa diubah, kecuali karena alasan force majeur. Definisi force majeur didasarkan pada persepsi panitia.
  3. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat

PERATURAN KOMPETISI BASKET PU CUP 2024

PERATURAN UMUM & KHUSUS

SPU CUP II 2024

A.     PERATURAN UMUM

  1. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  2. Panitia berhak menginterpretasikan peraturan sesuai persepsi panitia.
  3. Peraturan permainan yang digunakan dalam SPU CUP II 2024 adalah Peraturan FIBA  OFFICIAL BASKETBALL RULES 2022. Peraturan pertandingan disesuaikan dengan peraturan SPU CUP II 2024.
  4. Peserta SPU CUP II 2024 wajib hadir ketika Technical Meeting. Setiap tim dihadiri perwakilan maksimal dua orang (pelatih, guru pendamping atau official) dengan memakai pakaian rapi (minimal mengenakan kaos berkerah, celana panjang, dan bersepatu).
  5. Waktu dan tempat pertandingan:
  • SPU CUP II 2024 dimulai pada tanggal 16 September 2024 s/d Selesai.
  • SPU CUP II 2024 dilaksanakan di Sport Hall Pelita Utama Batam.
  1. Selain peserta, panitia, dan petugas pertandingan yang bertugas dilarang memasuki lapangan pertandingan.
  2. Peserta SPU CUP II 2024 wajib mengontrol suporternya agar tertib dan teratur, dan menempati area yang telah ditentukan panitia. Apabila tidak menempati tempat yang disediakan Panitia, maka pertandingan tidak akan dimulai. Apabila Dalam waktu 15 menit supporter tidak berpindah ke tempat yang disediakan maka Panitia berhak mencoret keikutsertaan atau diskualifikasi.

 B.     PERATURAN KHUSUS

  1. SISTEM DAN WAKTU PERTANDINGAN.
  • Sistem pertandingan yang digunakan dalam SPU CUP II 2024  Setengah Kompetisi untuk babak kualifikasi, jumlah grup diinfokan pada saat technical meeting.
  • Penentuan lawan menggunakan sistem drawing.
  • Waktu pertandingan babak kualifikasi adalah 4×10 menit kotor, dengan 2 menit terakhir di kuarter ke empat menggunakan waktu bersih.
  • Waktu pertandingan Semi Final menggunakan waktu semi bersih (Pembahasan lebih lanjut pada saat technical meeting).
  • Waktu pertandingan untuk final menggunakan waktu bersih.
  • Shot clock yang digunakan adalah 24 detik.
  • Jatah time out untuk masing-masing tim adalah 2 kali dalam quarter 1 dan 2, dan 3 kali time out untuk di quarter 3 dan 4. Peraturan ini berlaku untuk seluruh pertandingan. Jatah 1 kali time out adalah 30 detik, kecuali semifinal dan final. Waktu time out di semifinal dan final adalah 60 detik. Ketika time out, waktu pertandingan akan berhenti.
  • Jika pertandingan seri, maka akan diberikan overtime selama 5 menit kotor di babak kualifikasi, dengan 2 menit terakhir bersih, untuk babak semi final menggunakan 5 menit semi bersih. Khusus final menggunakan overtime 5 menit bersih. Overtime akan dilakukan sampai ada pemenang.
  • Untuk setiap overtime, masing-masing tim mendapat jatah 1 kali time out selama 30 detik, kecuali final. Waktu time out untuk overtime final adalah 60 detik. Ketika time out, waktu pertandingan akan berhenti.
  • Toleransi keterlambatan pertandingan 10 menit dari jadwal yang telah ditetapkan panitia.
  1. TIM
  • Setiap sekolah hanya diperbolehkan mendaftarkan satu tim.
  • Setiap tim WAJIB mendaftarkan minimal 10 orang pemain dan maksimal 12 orang pemain.
  • Setiap tim WAJIB mendaftarkan 3 orang offisial, diantaranya yaitu Manager Tim, Pelatih, Asst.Pelatih Guru Pendamping atau Medis. Tim juga diperbolehkan mendaftarkan 1 (satu) orang official tambahan dengan jabatan.
  • Setiap tim WAJIB memiliki minimal SATU set kostum basket (lihat peraturan kostum).
  • Setiap tim WAJIB Menyertakan file foto tim berwarna dengan menggunakan seragam sekolah (ekstensi JPG).
  • Keberatan terhadap daftar nama pemain dan official dapat disampaikan paling lambat 1 (satu) hari setelah Technical Meeting. Panitia akan melakukan verifikasi atas terjadinya keberatan, sampai batas waktu keabsahan daftar pemain dan official ditetapkan. Pemain atau official yang tidak lolos verifikasi, dapat diganti segera oleh tim yang bersangkutan. Panitia akan melakukan verifikasi terhadap pemain atau official pengganti.
  • Daftar pemain dan official yang telah ditetapkan adalah sah dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Setiap tim harus datang ke venue pertandingan dan mendaftar ulang paling lambat satu jam sebelum jadwal yang telah ditentukan oleh panitia SPU CUP II 2024. 
  1. PEMAIN
  • Pemain SPU CUP II 2024  adalah pelajar  dari sekolah yang bersangkutan.
  • Tiap peserta SPU CUP II 2024 wajib menyertakan:
  1. Fotokopi Kartu Pelajar yang masih berlaku. (dikumpulkan pada saat Technical Meeting)
  2. Surat rekomendasi dari pihak sekolah yang bersangkutan.
  3. File pas foto (ekstensi JPG yang sudah diberi nama lengkap beserta jabatan) baik pemain maupun official. (diupload pada saat pendaftaran online)
  4. Formulir pendaftaran dalam bentuk cetak dan soft copy.
  • Batas usia 17 Tahun dan atau kelahiran maksimal tanggal 1 januari 2007.
  • Pemain SPU CUP II 2024 tidak diperbolehkan memakai tato (baik permanen maupun temporary), tindik dan sebagainya.
  1. OFFICIAL
  • Official tim WAJIB terdiri dari 4 (EMPAT) orang, yaitu Manajer, Pelatih, Guru Pendamping atau Medis. Yang dimaksud official adalah:
  1. Manajer 

Orang yang bertugas sebagai penghubung antara tim dan panitia (dalam artian segala sesuatu yang berhubungan dengan tim dan panitia). Penunjukan manajer sepenuhnya diserahkan kepada tim yang bersangkutan. Manajer harus berusia minimal 18 tahun.

  1. Pelatih

Orang yang bertugas untuk melatih tim. Penunjukan pelatih sepenuhnya diserahkan kepada tim yang bersangkutan. Tidak boleh yang masih berstatus pelajar SMA atau lebih rendah. Pelatih harus berusia minimal 18 tahun.

  1. Medis

Bertanggung jawab pada kesehatan anggota tim. Penunjukan medis sepenuhnya diserahkan kepada tim yang bersangkutan.

  1. Guru pendamping

Orang yang bertanggung jawab atas tindakan tim dan suporternya. Penunjukan guru pendamping diserahkan pada tim yang bersangkutan. Dengan syarat guru tersebut harus berasal dari sekolah yang bersangkutan (dibuktikan dengan surat rekomendasi sekolah).

  • Official yang WAJIB hadir pada waktu pertandingan minimal berjumlah 2 orang. Salah satunya WAJIB Pelatih atau Manajer. Jika jumlah minimal official (2 orang) tidak bisa dipenuhi, maka tim tersebut akan dikenai sanksi (lihat peraturan pelanggaran dan sanksi).
  • Official yang dapat berdiri di bench area memberikan instruksi kepada timnya selama timnya bertanding hanyalah satu orang saja.
  • Segala hal yang berkaitan dengan tim dan panitia hanya akan disampaikan melalui manajer. Jika manajer berhalangan hadir, maka posisinya hanya dapat digantikan oleh pelatih. 
  1. KOSTUM
  • Setiap tim WAJIB memiliki sendiri (bukan pinjaman) minimal SATU kostum basket dengan warna dominan yang sama baik kostum atasan maupun bawahan/celana yang sudah disetujui oleh panitia SPU CUP II 2024. Definisi dominan ditentukan panitia (80 persen).
  • Kostum harus seragam baik desain, nomor, nama identitas sekolah dan nama punggung. Misalnya, jika dalam satu tim, salah satu kostum pemain mencantumkan nomor pada bawahan, maka kostum pemain lain juga harus mencantumkan nomor pada bawahan.
  • Celana wajib 2,5 cm di atas lutut, bukan digulung atau dinaikkan (semua bagian lutut harus terlihat). Panitia berhak melarang pemain yang melanggar untuk bertanding.
  • Kostum atasan WAJIB dilengkapi nomor, baik pada bagian depan kostum maupun belakang kostum. Nomor pada atasan harus terlihat dengan jelas, baik di depan maupun di belakang. Nomor bebas, dari 00 sampai 99.
  • Tim yang namanya disebut lebih dahulu dalam jadwal pertandingan wajib memakai kostum dengan warna dominan putih.  Jika tim hanya memiliki satu kostum yang tidak berwarna dominan putih, maka tim tersebut dapat mengenakan kostum yang memiliki warna berbeda dengan tim lawan dan telah disetujui panitia SPU CUP II 2024.
  • Baju berlengan hanya boleh digunakan oleh pemain yang berjilbab. Pemakaian kostum basket (atasan dan bawahan), jilbab, dan baju berlengan harus seragam (model dan warna) dengan rekan setimnya. Warna jilbab dan baju dalaman harus sama (putih atau hitam polos).
  • Sleeve juga termasuk baju dalaman, warnanya harus putih/hitam polos. Kalau dalam satu tim ada lebih dari satu pemain yang mengenakan sleeve, warnanya harus sama (putih atau hitam semua). Sebelum bertanding harus ada persetujuan dari panitia.
  • Pemain wajib mengenakan kaus kaki warna putih atau hitam polos.
  • Pada saat pertandingan berlangsung, peserta SPU CUP II 2024  dilarang menggunakan gelang dalam bentuk apa pun. Untuk headband dan handband, hanya boleh memakai yang polos.
  • Semua kostum yang dipakai dalam pertandingan harus ditunjukkan dan mendapat persetujuan panitia SPU CUP II 2024  ketika Technical Meeting.
  • Panitia berhak melarang penggunaan kostum yang tidak sesuai dengan peraturan SPU CUP II 2024. 
  1. PELANGGARAN DAN SANKSI
  1. Commissioner Pengurus Provinsi PERBASI Kepulauan Riau, Pengawas Pertandingan, atau Panitia (Komisi Pertandingan), bisa menjadi saksi terhadap pelanggaran yang terjadi di lapangan (pelanggaran nonverbal dan verbal) dan memiliki hak penuh mengambil keputusan. Pelanggaran yang terjadi di lapangan akan diproses setelah pertandingan. Sanksi yang diberikan adalah dikeluarkan dari turnamen.
  2. Tim yang saat pertandingan datang terlambat melebihi toleransi keterlambatan dianggap kalah dengan skor 0-20. Tim akan dikeluarkan dari turnamen.
  3. Tim yang tidak dilengkapi minimal 7 (tujuh) pemain dan 2 official (lihat peraturan official), dianggap kalah 0-20 dan dikeluarkan dari turnamen.
  4. Apabila pelatih dikeluarkan wasit karena akumulasi Technical Foul yang diterimanya, maka pelatih akan dikeluarkan dari lapangan pertandingan. Jika tim yang bersangkutan lolos ke babak selanjutnya, pelatih dapat mendampingi timnya untuk pertandingan selanjutnya.
  5. Apabila pemain atau official dikeluarkan wasit karena disqualifying foul atau akumulasi unsportsmanlike foul sesuai dengan peraturan permainan FIBA (eject), maka pemain atau official yang bersangkutan akan dikeluarkan dari turnamen. Jika tim yang bersangkutan lolos ke babak selanjutnya, pemain atau official yang bersangkutan tidak dapat mengikuti pertandingan selanjutnya.
  6. Jika terjadi perkelahian baik di dalam maupun di luar pertandingan, akan diberlakukan sanksi sebagai berikut:
  • Perkelahian perorangan (melibatkan 2 orang), maka kedua pemain tersebut dikeluarkan dari turnamen.
  • Perkelahian masal (melibatkan lebih dari 2 orang), maka kedua tim akan dikeluarkan dari turnamen.
  1. Seluruh peserta SPU CUP II 2024   baik pemain, official, dan suporter dilarang menghina (secara verbal atau non verbal) kepada wasit, panitia, petugas pertandingan, dan peserta lain SPU CUP II 2024. Pelanggar pasal ini akan dikenai sanksi dikeluarkan dari turnamen.
  2. Jika terbukti suporter tim berbuat keonaran, maka sanksi yang diberlakukan kepada tim adalah dikeluarkan dari turnamen.
  3. Pelanggaran yang berkaitan dengan manipulasi peserta SPU CUP II 2024  yang terjadi baik selama masa verifikasi maupun setelah masa verifikasi akan diproses dan apabila terbukti, dapat dikenakan sanksi dikeluarkan dari turnamen.
  4. Bagi tim yang menyatakan pengunduran diri dari SPU CUP II 2024  setelah menyerahkan daftar nama dan official akan dianggap dikeluarkan dari turnamen.
  5. Semua tim yang dikeluarkan dari turnamen, diskualifikasi, maupun tim yang tidak memenuhi syarat bertanding, segala pencapaian prestasi baik secara tim maupun individu di SPU CUP II 2024 akan dicabut.
  6. Seluruh peserta SPU CUP II 2024  yang melanggar Peraturan SPU CUP II 2024 baik peraturan umum maupun peraturan khusus, dapat dikenai sanksi dikeluarkan dari turnamen.
  7. PROTES
  1. Kapten tim yang mengajukan protes wajib menandatangani scoresheet dahulu.
  2. Protes harus dilakukan secara formal dan tertulis, serta diketahui dan ditandatangani oleh official dan kapten tim yang melakukan protes. Batas waktu pengajuan protes maksimal 1 x 24 jam setelah kejadian.
  3. Protes yang diajukan (dalam bentuk apa pun) tidak akan mengubah hasil pertandingan.
  4. GANGGUAN-GANGGUAN

Apabila terjadi gangguan-gangguan yang mengakibatkan pertandingan terpaksa dihentikan, maka penyelesaian gangguan tersebut ditunggu sampai 30 menit. Jika setelah 30 menit gangguan belum dapat diatasi, maka berlaku ketentuan sebagai berikut:

  1. Apabila gangguan terjadi pada menit ke-10 atau sebelumnya pada quarter pertama, maka pertandingan akan diulang seluruhnya.
  2. Apabila gangguan terjadi pada menit ke-1 quarter kedua atau sesudahnya sampai dengan quarter ketiga, maka pertandingan akan diteruskan dengan sisa waktu yang tersedia.
  3. Apabila gangguan terjadi pada menit ke-1 atau sesudahnya pada quarter keempat, maka pertandingan dianggap selesai dan skor dianggap sah.
  4. Apabila terjadi gangguan pada overtime, maka pertandingan dianggap selesai dan skor dianggap sah. Bila terjadi skor sama, maka pertandingan overtime akan diulang seluruhnya dan skor diteruskan.
  1. PEMOGOKAN

Kompetisi bola basket SPU CUP II 2024 ini pada dasarnya tidak boleh dihentikan karena suatu pemogokan. Apabila karena sesuatu sebab pertandingan berhenti, wasit akan memberikan waktu paling lama 5 menit kepada kapten tim yang sedang bertanding. Jika waktu 5 menit tersebut sudah dilalui dan tim yang dimaksud masih tetap melakukan pemogokan, maka tim tersebut akan dikenai sanksi diskualifikasi.

  1. FORCE MAJEUR

Keadaan force majeur adalah segala sesuatu yang terjadi di luar kehendak manusia yaitu, sakit, kecelakaan, meninggal, dan bencana alam. Panitia berhak menentukan penggunaan alasan force majeur dalam interpretasi peraturan SPU CUP II 2024. Mobil mogok bukan termasuk force majeur. 

  1. TAMBAHAN
  • Peraturan bisa berubah dan bertambah sesuai kebutuhan panitia. Apabila ada perubahan, akan dipublikasikan, ditempel di venue.
  • Semua peserta SPU CUP II 2024 wajib bersedia jika panitia meminta untuk memberikan ulasan di media (cetak maupun elektronik).
  • Akan dipilih MVP (Most Valuable Player) SPU CUP II 2024. Nominasi MVP (Most Valuable Player) SPU CUP II 2024 wajib hadir ketika pengumuman MVP (Most Valuable Player). Pengumuman akan dilakukan di final SPU CUP II 2024.
  • Pemilihan MVP (Most Valuable Player) SPU CUP II 2024 adalah kewenangan penuh panitia (Komisi Pertandingan), dan keputusan panitia terhadap pemilihan MVP (Most Valuable Player) SPU CUP II 2024  tidak dapat diganggu gugat.

Catatan

untuk segala pertanyaan maupun penjelasan lebih detail berkaitan dengan peraturan SPU CUP II 2024, dapat menghubungi Panitia SPU CUP II 2024  melalui kontak.

silahkan menghubungi nomor berikut:

– Sdr. Mala 0852 6618 3049

– Sdr. David 0821 6910 7854

Penyerahan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M

Yayasan Cahaya Pelita Utama kembali melaksanakan kegiatan “Penyerahan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M” kepada karyawan Sekolah Pelita Utama dari Ketua Yayasan Cahaya Pelita Utama Ibu Lily yang diwakili oleh School Director, Operational Manager, HRD, Kepala Sekolah dan Waka TK hingga SMA, koordinator International Curriculum dan mandarin serta perwakilan siswa yang oleh ketua OSIS SMP dan SMA.

#YayasanCahayaPelitaUtama

#SekolahPelitaUtama